Aku tidak tahu laut itu seberapa dalam tapi aku harus tahu seberapa DALAM aku MENGENAL orang yang aku cintai

Aku tidak tahu langit itu seberapa tinggi tapi aku harus tahu seberapa TINGGI aku MENGHARGAI orang yang aku cintai

Aku tidak tahu bulanj itu seberapa indah, tapi aku harus tahu seberapa INDAH MASA-MASA yang aku LEWATI dengan orang aku cintai

Aku tidak tahu bintang itu seberapa banyak tapi aku harus tahu seberapa BANYAK PERHATIAN yang aku berikan untuk orang yang aku cintai

Aku tidak tahu angkasa itu seberapa luas tapi aku harus tahu seberapa LUAS aku MENGERTI orang yang aku cintai

Aku tidak harus mencintai seseorang yang sempurna tapi aku harus MENCINTAI orang yang TIDAK SEMPURNA dengan cara yang SEMPURNA

Bukan karena dia sempurna tapi karne dia dapat MENYEMPURNAKAN hidup ku

Bukan karena dia indah tapi karena dia dapat membuat segalanya menjadi INDAH untuk diriku

Carilah orang APA ADANYA bukan karena ADA APANYA

(Sumber : kiriman melalui bb dari Erny Andrayani PSIKO-10 EU hari Rabu 9 Februari 2010 pukul 16.30)