Allah tdk mencciptakan segala sesuatu dgn sia-sia.
Anak yatim piatu, orang-orang yang miskin …. merekalah jalan bagi yg peduli utk masuk ke surga ALLAH

Dan orang-orang yang berjihad untuk (mencari keridhaan) Kami, mak akan Kami tunjukkan kepada mereka jalan” . Dan sesungguhnya اَللّهُ  benar” beserta orang-orang yg BERBUAT BAIK. (Qs. 29:69 )

Sesungguhnya Allah beserta orang-orang yg bertakwa dan orang-orang yg BERBUAT KEBAIKAN(Qs 16:128)

Ingatlah, kamu ini orang-orang yang diajak untuk MENAFKAHKAN (HARTAMU)  pada jalan اَللّهُ. Maka di antara kamu ada orang yang KIKIR dan siapa yg kikir sesungguhnya dia hanyalah kikir terhadap dirinya sendiri. Dan اَللّهُ lah yg Maha Kaya sedangkan kamulah orang-orang yg membutuhkan (Nya); Dan jika kamu berpaling niscaya Dia akan mengganti (kamu) dg kaum yg lain dan mereka tidak akan seperti kamu (ini).  (Qs. 47:38)

Syaitan menjanjikan (menakut-nakuti) kamu dengan kemiskinan dan menyuruh kamu berbuat kejahatan (KIKIR)  sedang اَللّهُ  menjanjikan untukmu ampunan daripada-Nya dan karunia. Dan اَللّهُ  Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui (Qs. 2:268)

Maka bertakwalah kamu kepada اَللّهُ  menurut kesanggupanmu dan dengarlah serta taatlah, dan nafkahkanlah nafkah yg baik untuk dirimu. Dan barang siapa yg dipelihara dari KEKIRIAN dirinya maka mereka itulah orang-orang yg beruntung (Qs. 64:16)

Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan hati kami condong kepada kesesatan sesudah Engkau beri petunjuk kepada kami, dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari sisi Engkau; karena sesungguhnya Engkau-lah Maha Pemberi (karunia)’. (Qs 3:8)

Maha Benar اَللّهُ Dengan Segala FirmanNya.

HAPPY GIVING FRIDAY with KPYI
Acc; BCA : 6.800.467.339
MANDIRI : 128.000.611.6021
An. Daria Hanum
Konfirmasi via sms/inbox : 0815.100.2.8888
Darian Hanum- Komunitas Kepedulian Yatim Indonesia (KPYI)