“Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu dan telah Kucukupkan kepadamu nikmatKu, dan telah Kuridhai Islam itu jadi agamamu. ” [Al-Ma’idah: 3]

“Maka mengapa mereka mencari agama yg lain selain agama Allah padahal apa yg ada dilangit dan di bumi berserah diri kepada-Nya, (baik) dg suka maupun terpaksa dan hanya kepada-Nya-lah mereka dikembalikan?.”(QS Ali ‘Imran;83).

“Dan barangsiapa mencari agama selain agama Islam dia tidak akan diterima dan di akhirat dia termasuk orang2 yang rugi.”(QS Ali Imran;85).

“Sesunguhnya agama disisi Allah adalah Islam. Tidaklah berselisih orang-orang yg telah diberi Al-Kitab, kecuali setelah mereka memperoleh ilmu karena kedengkian di antara mereka. Barangsiapa yang ingkar terhadap ayat-ayat Allah maka sesungguhnya Allah sangat cepat perhitungan-Nya.”(QS Ali ‘imran;19).

“Sesungguhnya (agama tauhid) ini, adalah agama kamu semua, agama yg satu dan Aku adlh Tuhanmu, maka bertakwalah pd-Ku. Kemudian mereka (pengikut-pengikut Rasul) menjadikan agama mereka terpecah jadi beberap pecahan. Tiap-tiap golongan merasa bangga dengan apa yg ada disisi mereka masing-masing. Maka biarlah mereka dalam kesesatannya sampai suatu wektu. Apakah mereka kira bahwa harta dan anak-anak yang Kami berikan pada mereka(b’arti bhw) Kami bersegera memberi kebaikan-kebaikan kepada mereka? Tidak, sebenarnya merek tidak sadar.”(QS23;52-56)

(kiriman Bunda Fida melalui BB tanggal 5 Mei 2011)