Assalamualaikum wr wb
kepada bapak aziz luthfi yang saya sangat hormati dan sangat saya jadikan suri tauladan
Karena bapak saya bisa jadi seperti ini, dan karena bimbingan bapaklah yang tadinya saya tidak tahu apa – apa menjadi tahu ….bapak adalah perantara dari Allah yang diberikan kesaya hal yang menjadi lebih baik dari hari – hari sebelum saya mengenal bapak.


Kita semua menganggap bapak bukan cuma sebagai atasan kita saja, tetapi bapak kita dikantor, apa yang mengganjal dihati kita kita selalu mengadu kebapak….sekarang mau ngadu kemana nich yach hehehehe. Pak Aziz saya juga mau minta maaf apa bila ada kesalahan saya kebapak…apa kopinya kurang manis….apa kopinya kurang panas heheheehehe,pak saya masih ingat loh pak waktu kita kedua kebandung….masih inget loh pak waktu kita jogja…saya bukan lihat sosok atasan saja loh pak…tapi orangtua kepada anaknya,

Pokoknya doa saya dan teman-teman untuk kesehatan bapak dan keluarga agar dalam lindungan Allah. ett tar dulu boleh juga tuh rumahnya saya mumpung lagi mau ambil BSM kali aja ama bapak dimurahin kreditannya HEEEHEHEHEHE
THE LAST BUT NOT LAST
BOS ADA BEKASNYA TAPI ORANGTUA AMPE MATI KAGA ADA BEKASNYA
WASALAMUALAIKUM
SLAMET DAN KELUARGA