Kamu akui Pekerjaan, rezeki dan semua milikmu adalah pemberian Allah,tetapi mana taqwa mu???

“Katakanlah (Muhammad),”siapakah yg memberi rezeki kepadamu dari langit dan bumi,atau siapakah yang kuasa (menciptakan) pendengaran dan penglihatan,dan siapakah yg mengeluarkan yg hidup dari yang mati,dan mengeluarkan yg mati dari yg hidup,dan siapakah yg mengatur segala urusan?” Maka mereka akan menjawab,”Allah.”Maka katakanlah,”Mengapa kamu tidak BERTAQWA (kepada-Nya)?”.(QS10;31).

Dari Jabir bin Abdillah, Rosululloh SAW bersabda: Wahai manusia, BERTAQWAlah kepada Allah dan carilah Nafkah dgn cara yg baik, karena sesungguhnya seseorang tdk akan meninggal dunia sebelum Rizqi nya disempurnakan- oleh Allah- walaupun Rizqi nya terlambat dtg kpd nya. Maka bertaqwalah kpd Allah dan carilah Rizqi dengan cara yg baik. Ambillah yg halal dan tinggalkanlah yg haram. HR Ibnu Majah. Shahih.

Padahal setiap hari tanda-tanda kekuasaan Allah dibacakan dengan kejadian-kejadian dihadapan kita 

“Kitab(ini) diturunkan dari Allah Yang Maha Perkasa, Mahabijaksana. Sungguh,pada langit & bumi benar2 terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi orang-orang mukmin.
Dan pada penciptaan dirimu dan pada makhluk bergerak yg bernyawa yang bertebaran (di bumi) terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) untuk kaum yg meyakini.
Dan pada pergantian malam dan siang dan hujan yang diturunkan Allah dari langit lalu dengan (air hujan) itu dihidupkan-Nya bumi setelah mati (kering) .
Dan pada perkisaran angin terdapat pula tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang mengerti.
Itulah ayat-ayat Allah yang Kami bacakan kepadamu dengan sebenar-benarnya, maka dengan perkataan mana lagi mereka akan beriman setelah Allah dan ayat-ayatnyaNya.” (QS 45;2-6).

Sadarilah ! Allah sepenuhnya memperhatikan manusia!
“Kami akan memberi perhatian sepenuhnya kepadamu wahai (golongan) manusia dan jin!”(QS 55;31).

(kiriman istri tercinta Safitri dan Bunda Fida)