Sehabis  ulangan bhs indonesia seorang anak Sekolah Dasar kelas 4 pulang ke rumah dan bertanya ke ibu nya

Anak : “Bu tadi kayanya aku Ulangan Bhs Indonesia nya betul semua deh, tapi ada yg meragukan sih jawabnya Bu …”
Ibu : “Apa tuh sayang?”
Anak : “Kalo seorang laki2 memiliki istri lebih dari 1 apa namanya bu!?”
Ibu : “Poligami nak”
Anak : “asyiiik betul!! … Kalo perempuan yg punya suami lebih dari 1?”
Ibu : “Itu Poliandri Nak”.
Anak : “Horeee betul lagi!!! …iya nih kayanya betul semua … Eh terus kalo laki2 cuma punya 1 istri apa namanya?”
Ibu : “Monogami dong sayang!”
Anak : “Ya sallahh deh!!! …kata Ayah jawabannya MONOTON …”
Ibu : “Mana bapak mu …”

(kiriman Pujo Parmadi Alumni 24-74)