Istri : kamu cinta aku kan? (sambil senderan manja)

Suami : Tentu.. (sambil konsen baca koran dan cuek aja)

Istri : Kalo aku meninggal kamu akan kawin lagi?
Suami : Gak lah..

Istri : jujur aja deh
Suami : Yah kalo aku mulai merasa kesepian.. mungkin aja.. Itu baru mungkin yah…

Istri : Kamu dan dia akan tinggal disini?
Suami : Aku gak mau jual rumah kenangan kita mam.. Apalagi rumah ini bagus kok

Istri : Trs tidur dikamar kita?
Suami : yah.. dimana lagi?

Istri : Foto2 dia akan kamu pajang dirumah ini?
Suami : masuk akal kan ma?

Istri : Terus mobil aku.. perhiasan aku juga kamu kasih ke dia?
Suami : Gak lah.. dia dah punya sendiri kok

Istri : (Mikir) ………… Ok.. Terus baju2 mahalku juga kamu kasih ke dia?
Suami : Gak lah.. ukuran dia kan S sedangkan kamu L

Istri : haahhhhh??!!!
Suami : (Aduuhhh keceplosan… ) ‎​​‎​​