‎​Seorang sopir Kendaraan bis antar jemput orang gila menghentikan kendaraannya karena ban mobilnya kempes…
Waktu sedang menukar ban, si supir tidak sengaja menendang 4 baut ke selokan dan hilang…

Dengan paniknya si supir berteriak :
“¥aa ampuuunn…..gimana gue musti pasang satu ban kalo nggak ada baut²nya….”
Salah satu pasien gila ngomel dari dalem bis
”Bang…copotin aja tuh satu baut dari masing² tiga roda yang ada…..ntar kalo ada toko baut, tinggal beli deh tuh 4 baut….””

Si Supir langsung lega….
”Bener juga kata elu…”
“Kok elu bisa masuk ke rumah sakit Gila sihhh…..”

Si Pasien langsung jawab :
“”H E L L L O O O, ….””
“kita ini G I L A tauuuu …..”
bukannya GOBLOK kaya’ elu …”‎
(Kiriman Oepie Amalia- Alumni 24-74)