1.Cewek Kepiting Saos…
Cewek ini kelihatan keras, tapi rapuh, repot untuk buka kulit luarnya….
Tapi kalo udah berhasil, cowok akan menemukan yg lembut & nikmat didalamnya.
2. Cewek Bubur Ayam…
Kalo baru kenal hangat, ramah, bersahabat…
Tapi lama lama dingin & bikin enek..
3.Cewek Mie Pangsit…
Kalo lagi laper lumayan buat ganjel bisa buat isi kekosongan gitu….
Murmer (Murah Meriah)
4.Cewek Rendang…
Panas, pedes, menggoda selera… Cewe judes bin galak…
Kalo ngomong apa adanya…
Mau menang sendiri&egois…
Gak bagus buat yg punya sakit darah tinggi….
Rasanya legit & padat berisi.
5. Cewek Buah Kalengan…
Kelihatannya aja seger, tapi sebenarnya udah pake banyak bahan pengawet, ngak alami… Udah dipoles sana sini biar kelihatan menarik…
Butuh banyak modal buat menikmatinya …
6. Cewek krupuk bantat…
Keliatannya renyah, tapi bikin sakit gigi. ‎‎​‎
(Kiriman safitri)