DOA HARI PERTAMA
Ya Allah….
Jadikanlah puasaku sebagai puasa orang2 yang benar2 puasa….
Dan ibadah malamku sebagai ibadah orangg2 yang benar2 melakukan ibadah malam…
Dan jagalah aku dan tidurnya orang2 yg lalai…
Hapuskanlah dosaku…wahai Tuhan sekalian alam…
Dan ampunilah aku, wahai pengampun para pembuat dosaDOA HARI KEDUA
Ya Allah….
Dekatkanlah aku kepada keridhoanmu….
Dan jauhkan lah aku dari kemurkaan serta balasan Mu… Berilah aku kemampuan untuk membaca ayat2MU…
Dengan rahmatMU, wahai maha pengasih dari semua Pengasih

DOA HARI KETIGA
‎​
Ya Allah…
Berikan aku rizki akal dan kewaspadaan….
Dan jauhkan aku dari kebodohan dan kesesatan….
Sediakanlah bagian untukku dari segala kebaikan yang kau turunkan demi kemurahanMu… Wahai Dzat yg maha dermawan dari semua dermawan

‎​Doa HARI KEEMPAT Ya Allah…
Berikanlah kekuatan kepadaku untuk menegakkan perintah2 Mu.. Dan berikanlah aku manisnya berdzikir mengingatMu… Berikanlah aku kekuatan untuk menunaikan syukur kepadaMU dengan kemuliaanMu…
Dan jagalah aku dengan penjagaanMu dan perlindunganMu..
Wahai Dzat yg maha melihat

‎​DOA HARI KELIMA
Yaa Allah…
Jadikanlah aku di antara orang2 yang memohon ampunan…
Dan jadikanlah aku sebagai hambaMu yg sholeh dan setia… serta jadikanlah aku diantara Aulya Mu, yang dekat disisiMu,dg kelembutanMu…
Wahai dzat yg maha Pengasih diantara semua pengasih

DOA HARI KEENAM
Yaa Allah…
Jaganlah Engkau hinakan aku karena perbuatan maksiat terhadap MU…
Dan janganlah engkau pukul aku dengan cambuk balasanMU… Jauhkanlah aku dari hal2 yg dapat menyebabkan kemurkaanmu, dg anugerah dan bantuanMU.

‎​​
DOA HARI KETUJUH
Yaa Allah…
Bantulah aku pada bulan ini untuk menunaikan puasa dan qiyam malamnya…
Hindarkan aku di bulan ini dari ketergelinciran dan perbuatan2 dosa….
Anugerahi aku di bulan ini kemampuan zikir pdMu tanpa henti2nya, demi tuntunanMu.. duhai yang Maha Pembimbing orang2 ŷƍ tersesat

DOA HARI KEDELAPAN
‎​
Ya Allah…
Karuniakanlah kepadaku di bulan ini untuk mengasihani anak-anak yatim,memberi makan, menebarkan salam dan bersahabat dengan orang-orang mulia.
Dengan keutamaan-Mu..
Wahai Tempat Bernaung orang-orang yang berharap

DOA HARI KESEMBILAN
Ya Allah….
Karuniakan bagiku di bulan ini utk memperoleh bagian dari rahmatMu yang luas…
Tuntun aku di bulan ini untuk mendapatkan petunjuk2Mu yang menerangi….
Bawalah aku kedalam ridhaMu yang sempurna, demi cintaMu.. Duhai tumpuan para perindu

DOA HARI KESEPULUH
Ya Allah…
;adikanlah aku di bulan ini termasuk golongan orang-orang yang bertawakal kepadaMu… jJdikanlah aku di bulan ini termasuk golongan orang-orang yang jaya di haribaanMu..
dan jadikanlah aku di bulan ini termasuk golongan orang-orang yang dekat kepadaMu, dengan kebaikanMu…
Wahai Tujuan orang-orang yang berharap
(Diterima melalui BB dari beberapa teman prof raihan, yetty bachtiar)