Jum’at..
Disetiap hadirmu..
Keberkahanmu telah memberikanku semangat dan keyakinan untuk menjemput rejeki Allah dan menjadikannya ibadah hanya karena Allah..

Ya Rabb..
Betapa banyak nikmat dan karuniaMu yang telah Engkau limpahkan kepadaku dari jum’at ke jum’at…
Namun betapa sedikitnya aku mengingat Engkau dari jum’at ke jum’at itu dalam diamku, bicaraku, dudukku, berdiriku, tidurku dan dalam segala gerakku..
Betapa sedikitnya rasa syukurku atas semua nikmat yang limpahannya tidak terbatas itu…
Ya Rabb..
Di hari Jum’at yang penuh berkah ini aku berdo’a memohon kepadaMu..
Ampunilah segala dosaku..
Ampunilah segala kesalahanku… Ampunilah segala kekuranganku dan kelemahanku…
Masukkanlah aku ke dalam golongan hambaMu yang soleh..
Masukkanlah aku ke dalam golongan hambaMu yang berserah diri sepenuhnya kepadaMu..
Rahmatilah aku agar masuk ke dalam surga firdausMu.

Rabbanaa aatinaa min ladunka rahmatan wahayyik lanaa min amrinaa rasyadaan
Allahumma Ya Mujibad da’awat Allahumma Amiin Ya Robbal’alamiin…

Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung” (Al Jumu’ah 10)
(Kiriman Ninik- catalina)