‎​Di akhirat nanti, ada 4 golongan laki-laki yang akan ditarik masuk ke neraka oleh wanita.
1. AYAHNYA
Apabila seorang yang bergelar AYAH tidak memperdulikan anak-anak perempuannya di dunia. Dia tidak memberikan segala keperluan agama seperti shalat, mengaji dan sebagainya dan Dia membiarkan anak-anak perempuannya tidak menutup aurat. Tidak cukup kalau dengan hanya memberi kemewahan dunia saja maka sang Ayah akan ditarik ke neraka oleh anak perempuannya.2. KAKAK-KAKAKNYA
Apabila Ayahnya sudah tiada, tanggung jawab menjaga saudara wanita jatuh ke pangkuan kakak-kakaknya. Jikalau mereka hanya mementingkan keluarganya saja dan adik perempuannya dibiarkan melenceng dari ajaran ISLAM, tunggulah tarikan adik wanitanya di akhirat kelak…

3. SUAMINYA
Apabila sang Suami tidak memperdulikan tindak-tanduk istrinya. Membiarkan bergaul bebas di luar, berhias diri bukan untuk suami tapi untuk pandangan kaum laki-laki yang bukan muhrimnya. Apabila suami berdiam diri walapun di seorang alim sekalipun maka, dia akan turut ditarik oleh istrinya.
4. ANAK LAKI-LAKINYA
Apabila seorang anak tidak menasehati ibu perihal kelakuan yang lalai atau haram bagi Islam. Bila si Ibu berbuat kemungkaran, berkhianat dan sebagainya maka bukan hanya suaminya saja, si anak itu pun akan ditanya dan diminta pertanggungjawabannya di akhirat kelak..

Betapa DASHYATnya tarikan wanita!! Bukan hanya di dunia saja malah di akhirat pun tarikannya begitu dashyat maka kaum lelaki yang bergelar Ayah, Suami, Kakak atau anak harus memainkan peran mereka”Ar-rijalu qawwamuna alan-nisa’i…” yang artinya “kaum laki-laki adalah pemimpin kaum wanita” (QS An-Nisa : 34)
( Kiriman Daria Hanum dikutip dari sumber: http://www.keluargasakinah.co.I’d)