‎​Paidi pernah jada sopir di Arab… Baru 1 bulan bekerja sudah pulang lg ke Indonesia… Temannya si Jon tanya ” koq sdh pulang, emang nggak betah ?” Paidi : gw dipecat !
Jon : kenapa di pecat ?
Paidi : ceritanya gw nganter majikan kekantor , ditengah jalan ada batu gede banget , trus majikan gw teriak : HAJAR ! HAJAR ! HAJAR!!Akhirnya gw tabrakin aja tuh batu ampe mobilnya ringsek !! …. Eh gw dipecat !
Belakangan gw baru tau HAJAR itu dlm bahasa ARAB artinya BATU !!!
(Kiriman Barkah- mantan Dosen STEKPI)