JANGAN JADIKAN AKU PASANGAMU, Jika

(1)    Kamu enggan hanya untuk mengganti popok anakmu ketika dia terbangun malam hari, sedangkan selama sembilan bulan aku harus membawanya diperut ku.

(2)    Kamu tidak bisa berbagi baik suka dan sedih dan kamu lebih memilih teman  lain untuk bercerita. Aku hanya ingin berbagi dan bukan hanya teman tidur mu yang tidak bisa diajak bercerita sebagai seorang sahabat.

(3)    Kamu langsung tertidur setelah kita selesai bercinta, karena aku menikmati kebersamaan denganmu.

(4)    Kamu memutuskan bercerai/ berpisah  dengan alasan sudah tidak ada kecocokan

(5)    Kamu memilih tamparan dan pukulan untuk memperingati kesalahan ku.sedangkan aku tidak tuli dan masih bisa mendengarkan kata katamu yg lembut tapi berwibawa.
(6)    Kamu tidak segera pulang dan memilih teman-temanmu  setelah seharian bekerja

(7)    Kamu malu membawaku kepesta teman temanmu & memperkenalkan aku sebagai istrimu karena aku tidak ingin menjadi pajangan dirumah sedangkan kamu lebih memilih berpergian dengan temen temanmu.

(8)    Kamu berpikir akan mencari pengganti ketika tubuhku tak selangsing sekarang karena kamu kamu juga ikut andil besar dengan melar nya tubuh ku

(9)    Kamu masih belum bisa menerima Kekurangan & Kelebihanku padahal  seiring berjalannya waktu perbedaan itu bukan semakin tipis tapi semakin NYATA!
( kiriman Lilis- Catalina)