Kalau cowok ganteng pendiam, cewek-cewek bilang “Woow..cool banget”
Kalau cowok jelek pendiam, cewek-cewek bilang “ih..kuper”

Kalau cowok ganteng jomblo, cewek-cewek bilang “Pasti dia perfeksionis”
Kalau cowok jelek jomblo, cewek-cewek bilang “Sudah jelas…kagak laku”

Kalau cowok ganteng berbuat jahat, cewek-cewek bilang “Nobody’s perfect”
Kalau cowok jelek berbuat jahat, cewek-cewek bilang “Pantes…tampangnya kriminal”

Kalau cowok ganteng nolongin cewe yang diganggu preman, cewek-cewek bilang “Wuih, jantan…kayak di filem-filem”
Kalau cowok jelek nolongin cewe yang diganggu preman, cewek-cewek bilang “Pasti premannya temennya dia…”

Kalau cowok ganteng dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang “Klop….serasi banget…”
Kalau cowok jelek dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang “Pasti main dukun…”

Kalau cowok ganteng diputusin cewek, cewek-cewek bilang “Jangan sedih, khan masih ada aku…”
Kalau cowok jelek diputusin cewek, cewek-cewek hanya …Terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah

Kalau cowok ganteng ngaku indo, cewek-cewek bilang “Emang mirip-mirip bule sih…”
Kalau cowok jelek ngaku indo, cewek-cewek bilang “Pasti ibunya Jawa, bapaknya robot…”

Kalau cowok ganteng penyayang binatang, cewek-cewek bilang “Perasaannya halus…penuh cinta kasih”
Kalau cowok jelek penyayang binatang, cewek-cewek bilang “Sesama keluarga emang harus menyayangi…”

Kalau cowok ganteng bawa BMW, cewek-cewek bilang “Matching…keren luar dalem”
Kalau cowok jelek bawa BMW, cewek-cewek bilang “Mas, majikannya mana?…”

Kalau cowok ganteng males difoto, cewek-cewek bilang “Pasti takut fotonya kesebar-sebar”
Kalau cowok jelek males difoto, cewek-cewek bilang “Nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…”

Kalau cowok ganteng naek motor gede, cewek-cewek bilang “Wah, kayak lorenzo lamas…bikin lemas…”
Kalau cowok jelek naek motor gede, cewek-cewek bilang “Awas!! mandragade lewat…”

Kalau cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang “Ini baru cowok gentlemen”
Kalau cowok jelek nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang “Naluri pembantu emang gitu…”

Kalau cowok ganteng bersedih hati, cewek-cewek bilang “Let me be your shoulder to cry on”
Kalau cowok jelek bersedih hati, cewek-cewek bilang “Cengeng amat!!!…ini laki-laki apa bukan sih?!!”
( Copas dari fb Irwan Sanjaya)