Pernahkah…
Saat kau duduk santai dan menikmati harimu…
tiba-tiba kamu terpikirkan ingin berbuat sesuatu kebaikan untuk seseorang?
Itu adalah ALLAH…Yang sedang berbicara denganmu dan mengetuk hatimu…
Dan infakkanlah (hartamu) di jalan Allah dan janganlah kamu jatuhkan (diri sendiri) kedalam kebinasaan tangan sendiri dan berbuat baiklah. Sungguh Allah, menyukai orang-orang yang berbuat baik” 9 Al-Baqarah ayat 195)
Tidak ada kebaikan dari banyak pembicaraan rahasia mereka kecuali pembicaraan rahasia dari orang-orang yang menyuruh (orang) bersedekah atau berbuat kebaikan atau mengadakan perdamaian diantara manusia. Barang siapa berbuat demikian karena mencari keridhoaan Allah, maka kelak kami akan memberinya pahala yang besar” ( An-Nissa ayat 114)
“Dan carilah (pahala) negeri akhirat dengan apa yang telah dianugerahkan Allah kepadamu, tetapi janganlah kamu lupakan bagianmu di dunia dan berbuat baiklah (kepada orang lain) sebagaimana Allah telah berbuat baik kepadamu dan janganlah kamu berbuat kerusakan di bumi. Sungguh Allah tidak menyukai orang-orang yang berbuat kerusakan” ( Al-Qasas ayat 77)

Pernahkah…

Saat kau sedang sedih… kecewa…
tetapi tidak ada orang di sekitarmu yang dapat kau jadikan tempat curahan hati?
Itulah saatnya di mana ALLAH…Ingin agar kamu berbicara padaNYA…
” Dia (Ya’qub) menjawab “hanya kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku. Dan aku mengetahui dari allah apa yang tidak kamu ketahui” (Tusuf ayat 86) Pernahkah…
Kamu tanpa sengaja memikirkan seseorang yg sdh lama tdk bertemu….
dan tiba-tiba orang tsb muncul atau kamu bertemu dengannya atau menerima telepon darinya?
Itu adalah Kuasa ALLAH yang sedang menghiburmu.
Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi dan pergantian malam dan siang terdapattanda-tanda (kebesaran Allah) bagi orang-orang yang berakal ”
” (yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri, duduk atau dalam keadaan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata) ” Ya Tuhan kami, tidaklah Engkau menciptakan semua ini sia-sia. maha suci Engkau, lindungilah kami dari azab neraka” ( Ali-Imran ayat 90-91)


Pernahkah…
Kamu mengharapkan sesuatu yang tidak terduga…
yang selama ini kamu inginkan… tapi rasanya sulit untuk didapatkan?
Itu adalah ALLAH….Yang mengetahui dan mendengar suara batinmu…
” dan Dia memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka dan barang siapa yang bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan) nya. sesunggunya Allah melaksanakan urusannya. Sungguh Allah telah mengadakan ketentuan bagi setiap sesuatu (At-Talaq ayat 3) 

Pernahkah…
Kau berada dalam situasi yang buntu…
semua terasa begitu sulit… begitu tdk menyenangkan..hambar.. kosong… bahkan menakutkan…?
Itu adalah saat di mana ALLAH mengijinkan kamu diuji, supaya kamu menyadari KeberadaanNYA. Karena DIA tahu kamu sudah mulai melupakanNYA dalam kesenangan…
Dan sungguh, kami benar-benar akan menguji kamu sehingga kami mengetahui orang-orang yang benar berjihad dan bersabar diantara kami dan akan kami uji perihal kamu” (Muhammad ayat 31)Sering ALLAH mendemonstrasikan KASIH dan KUASANYA di dalam area, di mana saat manusia merasa dirinya tak mampu…
” dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu (Muhammad) tentang Aku, maka sesungguhnya Aku dekat. Aku kabulkan permohonan orang-orang yang berdoa apabila dia berdoa kepada-Ku. Hendaklah mereka itu memenuhi (perintah)Ku dan beriman kepadaKu agar mereka memperoleh kebenaran” (al-Baqarah ayat 186)

dan sungguh, Kami telah menciptakan manusia dan mengetahui apa yang dibisikkan oleh hatinya dan kami lebih dekat kepadanya daripada urat lehernya “( Qaf ayat 16)
Apakah kau pikir tulisan ini hanya iseng terkirim padamu…?Maha benar Allah dengan firman NYA
(kiriman Raihan- Alumni 24-74 melalui bb group)